Spiga

Daihatsu Xenia Ingin Jadi Legenda

xenia-dalam

Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berharap Xenia dapat berumur panjang seperti layaknya Toyota Kijang. Karena itulah semua yang menggangu kelangsungan hidup MPV tersebut sebisa mungkin dijauhi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra ketika berbincang dengan wikiberita, Selasa malam (21/4/2009).

“Kami berharap nasib Xenia bisa seperti Kijang yang berumur panjang,” ujarnya.

Karena itulah Amelia mengakui bahwa ADM memang telah menyiapkan rencana jangka panjang terhadap MPV-nya tersebut. Untuk itu, segala sesuatu yang mengganggu Xenia, akan mereka hindari.

Termasuk menghindari membawa varian yang memiliki kelas yang sama dan diperkirakan akan merusak pasar Xenia seperti Boon Luminas yang diperkirakan akan segera masuk pasar Malaysia.

“Semua produk yang akan menggangu pasar Xenia, termasuk Boon Luminas tidak akan kami masukan,” tegas Amelia.

Karena lanjut Amelia Xenia diyakini dapat menjadi seperti Kijang yang masih tetap bertahan walaupun sudah ada sejak tahun 70-an.

“Kami mau Xenia seperti Kijang yang walaupun harus berganti desain berkali-kali namun masih tetap ada sampai sekarang,” terangnya.

Hal ini sangat mungkin direalisasi oleh ADM dengan Xenia-nya. Sebab, hingga saat ini permintaan konsumen pada Xenia bisa dibilang masih cukup tinggi.

“Karena itulah, bila Kijang saja bisa, Xenia pasti juga bisa,” ucap Amelia.

 

Sumber :

Artikel Lainnya